Bunga

Hari ini adalah hari pertamaku sekolah di SDI Permata Bunda.  Aku segera bangun dan segera mandi, setelah itu, aku langsung menggunakan baju seragam sekolahku, lalu sarapan pagi dengan menu, roti isi kacang dan susu coklat. Setelah aku makan, aku segera menuju sekolah-ku, sesampainya di sana aku segera mencari namaku dalam daftar nama kelas , ternyata namaku ada dikelas VI A. Aku sekelas dengan Sarah dan Ajeng, mereka berdua sahabatku sejak kelas I SD. Setelah membaca pengumuman itu aku segera menuju kelas VI A, disana sudah banyak teman-temanku, aku memasuki kelas dan duduk disamping Sarah, tetapi disana tidak terlihat Ajeng. Pukul 07.00, bel tanda masuk berbunyi, aku dan yang lainpun segera masuk kelas dan berdoa sesuai kepercayaan masing-masing, setelah itu pintu terbuka, wali kelasku telah datang. Ternyata nama guru tersebut adalah bu Ratih, orangnya baik dan cantik. Saat aku menanyakan mengapa Ajeng tidak masuk, dia menjawab, Ajeng sakit dan dirawat dirumah sakit. Aku dan Sarah berinisiatif untuk menjenguknya, akupun menanyakan dimana rumah sakitnya, kata bu Ratih rumah sakitnya berada di rumah sakit Harapan Indah, kamar 109. Sore harinya, aku dan Sarah menuju rumah sakit Harapan Indah, sebelum kesana aku dan Sarah membelikan Ajeng bunga mawar. setelah itu kami mencari kamar 109, kami menanyakan pada satpam yg berjaga dirumah sakit itu, saat sampai didepan kamar 109 aku dan Sarah melihat tulisan Ajeng, artinya kamar itu memang kamarnya Ajeng. Kami masuk kekamar itu dan terlihat Ajeng sedang tiduran diranjang dan menonton tv, tanpa ada yg menunggunya. Saat Ajeng melihat aku dan Sarah dia tersenyum, aku dan Sarahpun mendekatinya, lalu memberi bunga mawar tersebut pada Ajeng, persahabatan kami ditandai dengan ”BUNGA MAWAR”.

 

Tinggalkan Balasan

